Tentang pesugihan

Share on :

PESUGIHAN GUNUNG KEMUKUS UNTUK MENDAPATKAN KE KAYAAN

Apakah anda pernah mendengar tentang gunung kawi? Mungkin anda mengetahuinya salah satu objek wisata di jawa tengah. Orang-orang bahkan menjulukinya sebagai kota di pegunungan, karena struktur pemandangan mirip dengan kota tiongkok jaman dulu. Tapi tahuka anda, Bahwa di gunung kemukus juga terkenal ritual pesugihannya terutama bagi yang sedang mengalami masalah ekonomi.


http://pesugihanghaib.blogspot.co.id

 
Pesugihan Gaib Gunung Kemukus memang terkenal sejak dahulu, Banyak orang dari seluruh penjuru
indonesia bahkan ada dari luar negeri untuk berziara, tapi kebanyakan tujuan utama mereka adalah untuk mendapatkan berkah serta kekayaan dengan jalan pintas.
Banyak orang yang sudah membuktikan mendapatkan kekayaan dan juga melancarkan bisnisnya dengan melakukan ritual pesugihan cepat kaya di gunung kemukus, kebanyakan dari mereka suda pada tingkat kesuksesan.

 Pesugihan Putih merupakan cara mendapatkan kekayaan yang di inginkan, tanpa harus mengorbankan nyawa seseorang sebagai tumbal, dan tanpa melakukan tirakat dan ritual yang berbau ilmu hitam. Dengan kata lain, pesugihan putih sama halnya dengan pesugihan tanpa tumbal dan kebalikan dari pesugihan hitam yang membutuhkan tumbal dan terikat kontrak. Dalam Pesugihan saya ini, tidak akan pernah ada tumbal dan kontrak kekayaan yang dimiliki. Kekayaan Anda akan tetap utuh dan terjaga. Sehingga penggunanya akan dapat mewariskan apa yang telah ia dapatkan kepada ahli warisnya.

BAGAIMANA CARA MELAKUKAN RITUAL PESUGIHAN DI GUNUNG KEMUKUS

Dulunya anda harus melakukan beberapa ritual di gunung kemukus untuk mendapatkan keberhasilan, misalnya ritual tapa brata selama tiga hari di bawa pohon keramat yang bernama pohon dewandaru. tapi sebelum melakukanya, anda harus mandi suci dahulu di bantu dengan san juru kunci, dan pada saat itu di wajibkan melakukan kontrak dengan penguasa gunung kemukus, jika anda setuju maka anda bersedia memberikan tumbal agar anda mendapatkan kekayaan dari uang gaib serta melancarkan setiap usaha anda.
http://pesugihanghaib.blogspot.co.id


Namun dengan bantua AKI RUSLAN SALEH maka anda tidak perlu lagi memakai tumbal dan melakukan ritual itu dan karena ritualnya semua sudah di gantikan ritual pesugihan putih atau dengan kata lain ritual secara islami dan tanpa tumbal. yang perlu anda lakukan hanyalah membayar sejumlah mahar untuk nantinya di belikan sesaji atau perlengkapan ritual. semua peroses ritual di lakukan melalui dari jarak jauh, yang artinya anda tidak pelu lagi untuk datang ke gunung kemukus. Anda tinggal melakukan ritual dari rumah yang akan kami pandu melalui telepon. Pada saat peroses ritual belangsung di laran memakan daging dan pokus pada pandua kami,

Berikut beberapa tingkata mahar atau biaya ritual Pesugihan Gaib yang akan anda pilih sesuai dengan kemanpuan:

JENIS PAKET PESUGIHAN UANG GAIB 

Untuk Hasil, 250 Juta Biaya pembelia perlengkapan sesajen  Rp. 1,000.000 Rupiah
Untuk Hasil 500 Juta Biaya pembelia perlengkapan sesajen Rp.2,000.000 Rupiah
Untuk Hasil 1 Milyar Biaya pembelia perlengkapan sesajen Rp.4,000.000 Rupiah
Untuk Hasil 2 Milyar Biaya pembelia perlengkapan sesajen Rp. 8,000.000 Rupiah

Jika Anda Berminat , Anda Bisa Menghubungi Aki Melalui Telpon Secara Langsung Untuk Di Pandu Atau Langsung  Kirim Pesan Atau WhatShapp Dengan Pormant :

Nama <spasi> Alamat <spasi> Tanggal/Bulan/Tahun Lahir <spasi> Tempat Lahir <spasi> Tingkat Mahar

http://pesugihanghaib.blogspot.co.id

Diberdayakan oleh Blogger.